Senin, 25 Agustus 2014

Tips Mendekorasi Rumah Minimalis yang Tepat

Bingung menghias rumah Anda terbatasnya area lahan? Jangan bingung. Dekorasi rumah minimalis dengan luas lahan yang terbatas membutuhkan ide-ide kreatif. Melalui cara sederhana, rumah Anda bisa tampil 'lebih berwarna' serta nyaman.
Tips Mendekorasi Rumah Minimalis yang Tepat
Dekorasi Rumah Minimalis
RUANG TAMU
Warna dapat menciptakan kesan dinamis pada ruangan. Tidak perlu repot-repot untuk mengubah warna dinding, cukup untuk memberikan sentuhan warna melalui pelapis. Hanya saja, Anda harus konsisten dalam nuansa tertentu yang tidak bertabrakan. Misalnya, jika Anda memilih warna hijau untuk Anda jadikan sebagai warna utama rumah minimalis, maka pilihlah warna lain yang tidak mencolok sebagai warna aksen, seperti krem​​.

RUANG TIDUR ANAK
Tentunya banyak mainan yang berserakan pada ruangan ini. Maka Anda perlu menyiasatinya dengan membuat rak ditumpuk (vertikal) dari kepala tempat tidur. Cukup untuk membeli papan kayu masing-masing 20 cm lebar 2 cm, dan pasang menggunakan siku terbuat dari kayu. Jika Anda ingin secara drastis mengubah tampilan ruang, Anda bisa meniru rak mount menggunakan kisi-kisi kayu yang ada di sepanjang dinding, di atas kepala tempat tidur.

KITCHEN
Sama seperti di kamar anak, Anda juga dapat melengkapi dapur dengan rak-rak yang sama. Gunakan papan kayu dengan lebar 25-30 cm sehingga koleksi dapat berisi bumbu. Selain itu, Anda biusa juga menempatkan cermin di salah satu sisi dinding untuk menciptakan kesan yang luas.

RUANG MAKAN
Warna putih membuat ruang sempit terasa lebih luas dan bersih. Sampul meja dan lemari dengan pelapis sintetis putih, yang dijual di toko-toko veneer bangunan dengan nama umum. Veneer Lem merata pada furnitur rumah minimalis Anda. Lapisan ini cukup mudah dibersihkan jadi Anda tidak perlu khawatir jika ada saus atau minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar