Senin, 25 Agustus 2014

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai yang Bagus

Rumah minimalis yang cukup banyak diminati oleh banyak orang adalah rumah minimalis 1 lantai. Desainnya praktis, sederhana dan fungsional sebagai ciri utama dari rumah minimalis. Rumah Minimalis Lantai 1 umumnya ditemukan di perumahan - perumahan baru di kota. Lantai rumah 1 lebih praktis dan lebih mudah untuk membersihkan daripada desain rumah minimalis 2 lantai dan tentunya lebih efisien.

Desain rumah minimalis 1 lantai adalah pilihan untuk keluarga kecil, dan merupakan pilihan yang sangat tepat. Ada berbagai type untuk rumah minimalis seperti rumah minimalis type 45, 50, 70 dan lainnya. Model 1 lantai rumah minimalis sangat cocok untuk keluarga kecil karena akan membuat Anda menjadi suasana yang lebih akrab. Bentuk lantai dapat dibuat luas dan nyaman untuk tempat tinggal Anda. Minimalis rumah desain 1 lantai harus memiliki minimal 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur dan 1 carport atau agarasi untuk menyimpan kendaran Anda. Jadi tidak perlu membuat lantai rumah kedua Anda jika seseorang mampu memenuhi kriteria untuk rumah impian Anda.
Desain Rumah Minimalis 1 Lantai yang Bagus
Rumah Minimalis 1 Lantai
Ada banyak koleksi desain rumah minimalis satu lantai terlihat sangat mewah dan luas. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam merencanakan desain rumah minimalis adalah konsep daftar ruang lantai. Anda harus mengatur setiap jumlah ruang yang Anda inginkan untuk membuat dan menggunakan. Setelah selesai menyusun daftar ruang, Anda dapat mencoba untuk membangun sebuah model satu lantai rumah minimalis untuk keluarga Anda.

Membangun rumah minimalis 1 lantai selain menghemat biaya konstruksi juga menghemat biaya listrik dan konsumsi air dan juga sedikit mengurangi risiko yang tidak diinginkan. Model 1 lantai rumah minimalis juga lebih mudah bagi kita untuk membersihkan dan mengatur kamar per kamar biar terlihat rapi. Walaupun rumah hanya memiliki satu lantai, namun tetap terlihat indah dan tentunya nyaman. Tapi tergantung pada kenyamanan Anda dalam mengatur eksterior interior, gunakan kreativitas Anda untuk mengatur ruang di lantai pertama dengan furnitur besar yang sesuai ruangan. Ada beberapa model furnitur untuk menambah estetika terlihat interior mewah antara produk lainnya seperti patung kayu. Jika model rumah minimalis Anda hanya memiliki sedikit ruang, maka lemari pembatas ruangan dapat menjadi salah satu cara praktis untuk memberikan kesan elegan ke setiap sudut rumah.

Padukan dengan baik warna cat pada dinding rumah Anda, gunakan warna-warna cerah sehingga rumah terasa lebih luas, hindari warna gelap karena akan membuat rumah terasa sempit. Anda dapat mengikuti contoh desain rumah minimalis tren warna 2014 untuk mendapatkan inspirasi baru. Jadi bagi anda yang akan membangun rumah, rumah minimalis desain satu lantai mungkin ide yang baik untuk meningkatkan keakraban Anda dengan keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar