Senin, 25 Agustus 2014

Tips Memilih Kombinasi Warna Cat Pada Rumah Minimalis

Memilih cat rumah minimalis Anda adalah satu hal yang tidak mudah dilakukan, terutama jika Anda adalah seorang pria yang berbaring di masalah cat. Pemilihan cat menjadi penting untuk diperhatikan karena warna cat mampu mengubah suasana ruangan dan juga aura yang dipancarkan oleh rumah. Lebih rumit, warna cat rumah dapat mempengaruhi mood atau perasaan rumah tangga. Belum lagi jika kita mempertimbangkan aspek-aspek lain seperti aspek masalah keberuntungan dan Jawa, bisa lebih rumit.
Tips Memilih Kombinasi Warna Cat Pada Rumah Minimalis
Warna Cat Rumah Minimalis
Tapi Anda jangan khawatir karena ada banyak jenis cat rumah minimalis yang dapat diterapkan tanpa harus memberikan efek aneh baik di rumah dan penghuninya.

Tips Memilih Cat Warna 

Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih warna cat untuk desain rumah minimalis Anda adalah favorit. Pilih salah satu warna yang Anda sukai dan menerapkan. Tapi jangan memilih warna hitam seperti kematian karena tidak cocok untuk mengecat rumah untuk alasan apapun. Warna lain juga harus dihindari karena merah terang, oranye, dan warna yang membuat mata silau ngjreng dan nyeri. Untuk warna yang paling dapat diterima adalah putih, merah muda, hijau muda, biru muda dan warna ringan lainnya. Kedua, pilih warna untuk mata Anda berwarna ramah seperti krem ​​dan putih.

Abu-abu juga bisa menjadi pilihan yang cukup baik untuk membuat rumah minimalis lebih indah Anda. Ketiga, memilih warna cat yang langgeng dan tidak mudah mengelupas atau memudar. Untuk itu ada trik lain untuk garis dinding dengan primer sebelum menerapkan cat utama.

Kombinasikan dengan Pencahayaan 

Untuk mendapatkan warna yang paling menyanjung cat pilihan Anda, dikombinasikan dengan pencahayaan dari lampu. Lampirkan beberapa lampu yang cukup terang dengan sudut yang tepat sehingga warna cat yang menyebabkan refleksi indah dan menyatu dengan aksesoris ruangan lain. Beberapa lampu dan lampu dinding juga sangat bagus duduk untuk menciptakan kreasi warna refleksi dinding dan juga warna kap lampu.

Baca juga tips menata interior rumah minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar