Senin, 25 Agustus 2014

Tips Memilih Furnitur Rumah Minimalis yang Tepat

Bagi Anda yang baru saja membangun atau membeli rumah minimalis modern, langkah berikutnya adalah mengatur interiornya dengan mengisi berbagai furniture rumah. Furniture memiliki fungsi penting selain sebagai tempat untuk menyimpan item furnitur juga berfungsi untuk mempercantik hunian Anda.

Bagi sebagian orang memilih furnitur rumah minimalis adalah sesuatu yang tidak mudah dilakukan. Satu dapat memilih furniture minimalis alih-alih membuat rumah Anda lebih indah tetapi tidak membuatnya tampak indah dan rapi. Sekarang tidak salah memilih, berikut di bawah ini adalah beberapa tips Memilih Minimalis Home Furniture.
Tips Memilih Furnitur Rumah Minimalis yang Tepat
Memilih Furnitur Rumah Minimalis
Sesuaikan Furniture Dengan Konsep Rumah Minimalis 

Sebelum membeli furnitur, ada baiknya untuk melakukan penelitian pada rumah minimalis Anda. Cobalah untuk dicatat bahwa tidak peduli ukuran ruangan, warna cat rumah, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan konsep rumah minimalis Anda. Hal ini penting agar Anda dapat memilih furnitur yang terintegrasi dengan rumah Anda.

Sebagai contoh untuk model rumah minimalis dengan ruang kecil, Anda dapat menggunakan desain furnitur mungkin tampak sederhana, ringan dan tidak terlalu banyak menggunakan ornamen. Furniture minimalis akan memberikan kesan bersih dan lega di ruang di mana perabotan ditempatkan.

Untuk menghindari ruang sempit menggunakan furnitur yang terlalu banyak. Gunakan furnitur yang Anda benar-benar membutuhkan. Jika terlalu banyak digunakan furnitur ditambah lagi jika salah satu tata letak furnitur di mana itu akan membuat rumah minimalis Anda menjadi tidak nyaman.

Dalam rangka untuk mengesankan, penggunaan yang tepat elegan bahan furniture, seperti kaca yang dikombinasikan dengan aluminium.

- Desain disesuaikan dengan ruangan Anda. Desainnya sederhana dan mudah untuk mempertahankan. Gunakan desain yang juga bisa menjadi fungsi anggota pada furnitur. Misalnya, meja yang juga berfungsi untuk menempatkan hal-hal lain di bawahnya.

- Untuk furnitur warna dapat disesuaikan dengan warna ruangan di dalam rumah. Hindari menggunakan warna yang terlalu ramai atau norak.
- Untuk furniture kayu bisa dengan menggunakan warna hitam dan coklat sangat terkesan cepat dan kokoh.

Dengan furniture minimalis, rumah di lahan terbatas dapat dirasakan luas dan fungsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar